Frozen Masuk Nominasi AP Entertainer of The Year

Jum'at, 26 Desember 2014 - 10:13 WIB
Frozen Masuk Nominasi AP Entertainer of The Year
Frozen Masuk Nominasi AP Entertainer of The Year
A A A
LOS ANGELES - Orang-orang tidak bisa meninggalkan begitu saja. Film super populer animasi "Frozen" (tahun 2013) telah masuk dalam "Entertainer of the Year tahun 2014" oleh Associated Press. Meskipun film ini dirilis pada tahun 2013, popularitasnya di kalangan anak-anak dan masyarakat tidak berhenti sepanjang tahun.

Dikutip dari Aceshowbiz.com, "Frozen" dipilih oleh 12 orang 47 suara hasil votting yang dilakukan terhadap anggota dan pelanggan dari AP. Popularitasnya mengikuti tokoh-tokoh yang terdapat di belakang film tersebut yang menampilkan Elsa, Anna, Olaf, Kristoff dan Sven. Yang diisi suaranya oleh Taylor Swift yang berada diurutan ke delapan, sementara Jimmy Fallon dan Matthew McConaughey yang berada diurutan tujuh. "Frozen" bergabung pemenang sebelumnya antara lain seperti Jennifer Lawrence, Adele dan Lady GaGa.

Disney meraup lebih dari 1,27 miliar dolar penjualan tiketnya di box office seluruh dunia setelah "Frozen" dirilis pada akhir 2013. Begitu juga original soundtrack film yang menjadi pemenang Oscar lagu "Let It Go" oleh Idina Menzel juga sama-sama sukses.

Selain itu, lagu tersebut menduduki puncak Billboard 200 selama beberapa minggu dan terjual lebih dari 3,5 juta kopi. Lagu tersebut berada dinomor lima tangga Billboard Hot 100.

"Sungguh menakjubkan. Setahun kemudian, itu masih disukai," kata Chris Buck, yang ikut menulis naskah dan menjadi asisten sutradara film dengan Jennifer Lee, seperti dilansir outlet berita.

Dia tidak bisa percaya popularitasnya sangat besar. "Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Aku agak berharap itu tidak mungkin karena ini adalah perasaan yang benar-benar hebat," pungkas Chris.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6343 seconds (0.1#10.140)